CV TLTA Salurkan Bantuan CSR ke Nelayan Sinar Laut

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan oleh perusahaan besama dengan Bupati Bateng kepada Nelayan. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — CV Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA) yang merupakan perusahaan tambak udang di Kecamatan Koba memberikan bantuan Corporate Social  Responsibility (CSR) kepada kelompok nelayan Sinar Laut pada Jumat (5/3/2021).

Bertempat di kantor CV. TLTA Tanjung Langka, bantuan CSR tersebut disalurkan setiap tahun kepada para kelompok nelayan yang berbeda yang ada di Kecamatan Koba dan tahun ini diberikan kepada kelompok nelayan Sinar Laut.

Total bantuan yang disalurkan sejumlah 13 set alat tangkap ikan yang diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman secara simbolis kepada dua orang kelompok nelayan Sinar Laut yakni Apriyadi dan Yulchaidir didampingi oleh pemilik CV.TLTA, Sudiarto.

Bupati berharap semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi kelompok nelayan

Pemilik CV. TLTA, Sudiarto mengatakan, Kelompok nelayan dikecamatan Koba yang terdaftar akan pihaknya bantu tiap tahunnya, tentunya dengan kelompok yang berbeda khususnya di Kecamatan Koba.

“Karena kita berdomisili di Koba, kita prioritaskan bantu nelayan koba, sebelumnya juga bantuan berupa sembako pernah kita salurkan ketika kondisi nelayan tidak bisa melaut karena angin kencang,”ungkapnya

Dengan program yang sudah berjalan selama 3 tahun ini, Sudiarto berharap bantuan ini dapat berguna untuk nelayan dan keluarga yang membutuhkan dan bisa menjadikan nelayan lebih mandiri.

Kepala Dinas Perikanan, Taufik sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan alat tangkap melalui CSR Perusahaan Tambak Udang CV. TLTA kepada para nelayan yang ada di koba.

“Kedepan kami berharap sinergi antara pemerintah daerah dan perusahaan khususnya CV. TLTA terus berlanjut dalam mendukung sektor perikanan tangkap di Kabupaten Bangka Tengah agar nanti akan lebih banyak lagi kelompok nelayan yang dibantu sarana produksinya melalui program ini,”pungkasnya. (FB)

 

Laporan : Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *