Dalam Paripurna RAPBD 2023 Bupati Riza Sebut Tidak Ada Perubahan, Ketua Erwin : Kami Menerima untuk Dibahas

TOBOALI, FAKTABERITA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan menggelar rapat paripurna penyampaian penyusunan perubahan RAPBD Tahun 2023 di Ruang Paripurna DPRD Bangka Selatan, Rabu (16/8/2023).

Paripurna tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi beserta pimpinan DPRD serta Anggota DPRD Bangka Selatan lainnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Eddy Supriadi, Forkopimda Bangka Selatan, Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa dalam penyampaian tersebut hanya melanjutkan saja.

“Jadi hanya melanjutkan saja tidak ada hal-hal lain, yang penting kan masalah gaji atau masalah hak-hak PNS,” ungkapnya.

Menurut Riza Herdavid, bahwa untuk hak-hak prioritas rakyat sudah berjalan, bagaimana kesepakatan saya dengan dewan terkait masalah penganggaran itu mari bersama-sama menyepakati untuk rakyat.

“Tentunya terkait penganggaran itu mari kita bersama-sama menyepakati untuk rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan intinya pihak DPRD menerima untuk dibahas.

“Jadi intinya DPRD Bangka Selatan menerima untuk dibahas, nantinya melalui mekanisme pembahasan di badan anggaran DPRD,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya juga sudah mendapatkan laporan realisasi daripada anggaran APBD Tahun 2023, terlihat memang secara kasat mata apa yang pihaknya anggarkan sudah dijalankan oleh OPD masing-masing.

“Nantinya bagaimana pengawasan dari DPRD terhadap kegiatan yang dilaksanakan itu saja,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *