Dalam Waktu Dekat, DPP KNPI Bakal Gelar Rapimnas di Bangka Selatan

  • Whatsapp

 

JAKARTA, FABERTA — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berencana menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Kabupaten Bangka Selatan dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan langsung oleh Plt Ketua Umum DPP KNPI, Dian Assafri saat silaturahmi bersama orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh Riza Herdavid di Senayan, Jakarta, Selasa, (22/03/2021) kemarin.

“Saat ini kami DPP KNPI Pusat berada di Senayan, kami kehadiran abang kita, sahabat kita, saudara kita dari Bangka Selatan (Riza Herdavid_red), dan mudah-mudahan kita bisa bersama-sama menggelar Rapimnas di Bangka Selatan dalam waktu dekat,” kata Assafri.

Tak hanya menyinggung soal Rapimnas, Plt Ketum DPP KNPI itu sempat memuji sosok Riza Herdavid yang dikenal sebagai pemimpin anak muda yang memiliki terobosan, gagasan dan ide luar biasa.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita atur sedemikian rupa dan inilah Bupati Bangka Selatan yang terkenal dengan terobosan, gagasan, ide bupatinya anak muda,” ungkapnya.

Sementara itu, Riza Herdavid mengungkapkan kunjungan DPP KNPI ke Bangka Selatan akan jadi suatu kebanggaan baginya selaku bupati bisa menyambut kedatangan anak-anak muda yang selalu komit memajukan tanah air.

“Siap terima kasih kawan-kawan DPP KNPI, mudah-mudahan kawan-kawan bisa menginjakkan kakinya di Bangka Selatan, karpet merah menjadi ajang kebanggaan saya selaku bupati kalau anak-anak muda KNPI bisa kumpul di Bangka Selatan, terima kasih kawan-kawan semoga bertemu kembali,” pungkasnya. (Kaif)

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *