Dapat Bantuan Seragam Baru dari PT Timah, Satgas Smile Makin Tersenyum Lebar

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Senyum akan makin menghiasi wajah para oetugas Satgas Smile Kota Pangkalpinang. Garda terdepan dalam penanganan masalah kebersihan ini, mendapat bantuan seragam baru dari PT Timah Tbk.

Berlangsung Rabu (9/6/2021), PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 100 buah wearpack bagi petugas kebersihan yang diserahkan ke Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang. Bantuan itu, untuk mendukung Satgas Smile dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kebersihan di Kecamatan Gerunggang.

Diakuinya, adanya bantuan seragam baru dari PT Timah ini akan makin membuat pasukan Satgaa Smile yang khas dengan kendaraan dinas pink saat bertugas itu, akan menambah gairah dan semangat baru para petugasnya. Senyuman pun makin terbuka lebar.

“Alhamdullillah kita dibantu PT Timah 100 wearpack yang akan kita bagikan kepada Satgas Smile di 6 Kelurahan di Kecamatan Gerunggang. Ini sesuai dengan permintaan kita untuk membantu tugas Satgas Smile kita,” ujar Camat Gerunggang, Khotaman Barkah.

Ia berharap, dengan bantuan PT Timah kinerja Satgas Smile untuk menjaga kebersihan di lingkungan Kecamatan Gerunggang. Sehingga dapat terus menjaga lingkungan.

“Satu orang Satgas Smile bisa dapat lebih dari satu, semoga nanti ini bisa meningkatkan kinerja Satgas Smile untuk meningkatkan pelayanan kebersihan di Kecamatan Gerunggang. Terima kasih PT Timah, semoga terus berkontribusi bagi masyarakat,” ujar dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *