Debby Resmi Jabat Wakil Bupati Basel, Jamro Doakan Istrinya Mampu Berikan Warna Untuk Pembangunan Basel

  • Whatsapp
Debby Jamro saat sesi foto seusai dilantik sebagai Wabup Basel, Jumat (26/2/2021).

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA.CO.ID — Mantan Bupati Bangka Selatan (Basel) Jamro menemani istrinya (Debby Vita Dewi) guna melaksanakan pelantikan sebagai perempuan pertama di Bangka Belitung yang mampu duduk di eksekutif sebagai Wakil Bupati Basel mendampingi Riza Herdavid sebagai Bupati.

Pelantikan yang digelar di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Jum’at (26/2/2021) tersebut, tampak raut bahagia dan bangga terukir di wajah sang suami beserta keluarga saat pasangan Riza Herdavid dan Debby Jamro secara resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati Basel bersama dengan dua pasangan lainnya yakni  Bupati dan Wakil Bupati dari Bangka Tengah dan Belitung Timur.

Kepada Faktaberita.co.id, seusai pelantikan Sang Istri, Jamro mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung sang istri sehingga bisa duduk sebagai Wakil Bupati Basel

“Pertama saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, tepat pada hari Jum’at yang penuh berkah ini, istri saya resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Basel dan kedua kepada masyarakat Basel saya ucapkan terima kasih karena telah percaya mengirim istrinya untuk turut berkrontribusi dalam pembangunan di Basel kedepan,”ungkapnya.

Dirinya mengatakan, sebagai sosok wanita pertama di Bangka Belitung yang mampu duduk di eksekutif, Ia berharap Sang Istri dapat memberi warna tersendiri bagi kemajuan pembangunan di Basel

“Sebagai satu-satunya wanita yang duduk sebagai eksekutif, saya berharap betul insyaallah dirinya dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat  lebih peduli dalam merangkul masyarakat” pungkasnya.

Diketahui, Pelantikan tersebut dilakukan secara hybrid yakni perpaduan antara virtual dan secara langsun  sebagai upaya adaptasi new normal pandemi Covid-19, untuk menekan potensi kerumunan massa pendukung, sehingga yang hadir hanya anggota keluarga dan kerabat terdekat, sedangkan para forkominda menyaksikan secara virtual di Kabupaten Masing-masing. (FB).


Editor : Rasal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *