Dekat dengan Rakyat, Anwar Sadad Optimistis Raih Kursi DPR RI di 2024

JAWA BARAT, FAKTABERITA — Bakal calon anggota legislatif DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa, Anwar Sadad menyatakan siap menyumbang Kursi dari daerah pemilihan Jawa Barat IV atau Dapil Kota Dan Kab. Sukabumi, setelah usai rapat persiapan kegiatan Munajat Cinta, Selasa (26/07/2022)

Dalam acara tersebut, Bendahara DPC PKB Kab. Sukabumi itu mengatakan diriya sudah siap  dalam menyongsong Pemilu 2024 dan akan memenuhi target ketua umum, Muhaimin Iskandar untuk meraih 100 Kursi PKB di DPR RI.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Anwar Sadad mengatakan bahwasanya banyak tokoh masyarakat, ulama, petani, nelayan, mahasiswa, pengusaha, dan seluruh stakeholder di Dapil IV siap mendukung untuk memenangkannya sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Saya memiliki modal yang bagus, selain memiliki kedekatan dengan para petani, nelayan peternak, kiai kampung juga warga Nahdliyin,” imbuhnya

Anwar sadad mengakui persaingan di Dapil Sukabumi ini cukup sengit dengan tampilnya banyak tokoh masyarakat lain terutama incumbent DPR RI Dapil ini, namun ia meyakinkan dirinya sudah mempunyai modal awal yaitu menjadi anggota DPRD Kab. Sukabumi yang setiap hari bertemu dengan masyarakat. Dengan asumsi itu Anwar Sadad optimis menjadi bagian target Nasional oleh Ketua Umum Gus Muhaimin.

Senada dengan itu, Gus Muhaimin mengatakan bahwa tahun politik hari ini semakin kompetitif.  Dia meminta kader PKB untuk mewarnai Indonesia dengan nilai-nilai pendiri Nahdlatul Ulama (NU), serta nilai-nilai PKB itu sendiri.

“Mari kita kita rebut momentum 2024 ini, mari kita all out. Satu tahun ke depan ini untuk kita membuat sejarah baru, membangun sejarah baru. Sejarah Indonesia yang maju di dalam kekuatan PKB. Indonesia yang akan menjadi kekuatan besar di dalam kepemimpinan PKB di tingkat nasional,” ungkap Gus Muhaimin.

“Persaingan untuk mewarnai bangsa ini bukan hal yang mudah. Kecerdasan, mendorong kita untuk digunakan dalam seluruh sendi kehidupan bangsa ini. Yang paling utama adalah kecerdasan politik kita dalam mewarnai menyempurnakan irama perjuangan, dan tentunya memenangkan pemilu karakter Islam Aswaja (ahlussunnah waljamaah) yang diusung PKB,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.