Dialog Penanganan Covid-19 Bareng Kapolres Kota Pangkalpinang, Ketua DPRD: Bersama Kita Bisa

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Pangkalping Abang Hertza (kiri) menyambut kunjungan Kapolres Pangkalpinang AKBP Budi Dwi Budi Murtiono di Ruang Kerja Ketua DPRD, Jum'at (27/8). Foto: Rais

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mendapat kunjungan dari AKBP Dwi Budi Murtiono selaku Kapolres baru di Kota Pangkalpinang beserta jajaran di Ruang Kerja Ketua DPRD, Jum’at (27/8/2021) kemarin siang.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, dilakukan juga dialog terkait kolaborasi di dalam penanganan pandemi Covid-19,khususnya di Kota Pangkalpinang. Hertza optimis, bila dihadapi secara gotong royong dan kompak, maka pandemi ini diharapkan segera berlalu.

Bacaan Lainnya

“Dan yang pasti kita berharap bahwa di masa pandemi ini beban Pak Kapolres bersama jajarannya ini tidak ringan, juga mereka diharapkan oleh pusat untuk melakukan pelaksanaan vaksinasi dari mulai pelaksanaan pengawasan dan segala macamnya yang ditargetkan dan itu bukanlah pekerjaan yang mudah, bersama kita pasti bisa,” kata Hertza.

Orang nomor satu di DPRD Pangkalpinang itu berharap semua pihak yang bergelut dalam penanganan pandemi Covid-19, khususnya jajaran Polri yang memang ditugaskan khusus dari pemerintah pusat untuk pelaksanaan vaksinasi selalu diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalani tugasnya.

“Saya pikir satu hal yang patut kita sampaikan kepada Polres Pangkalpinang mudah-mudahan dalam melaksanakan tugasnya selalu diberikan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa dan juga diberikan kemudahan,” ujar dia.

“Insya Allah pastinya Polres Pangkalpinang akan menjadi panutan bagi polres-polres lainnya yang ada di Bangka Belitung,” tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang tersebut.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono ikut mengucapkan rasa terima kasih karena telah disambut dengan hangat di DRPD Pangkalpinang. Ia berharap, sinergi Polri dan DPRD makin baik untuk bersama melayani masyarakat.

“Terima kasih kami sudah diterima, semoga ke depan bisa nyambung, bisa bekerjasama dengan baik, berkolaborasi dengan baik untuk masyarakat, semoga komunikasi kita semakin baik ke depan,” tutup Kapolres Pangkalpinang tersebut dalam mengakhiri pertemuannya bersama Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

Turut hadir menemani Kapolres Pangkalpinang; Kabag Sumda Kompol M. Achwan, Kasat lantas AKP Toni Susanto, S.H, Kasat Intelkam AKP Guzel, Kasat Reskrim AKP Adi Putra, SH M.H, Kasat Bimmas IPTU Hardi dan Kasi Humas AKP Agus Widodo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *