Didit Srigusjaya Berduka, Rekan Separtainya Berpulang Karena Covid-19

  • Whatsapp

PEMALI, FABERTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya, merasa kehilangan atas berpulangnya Suaian Andiyanto, rekan separtainya. Suaian, anggota DPRD Bangka itu meninggal dunia Senin (19/4) sekitar pukul 11.20 WIB, ketika sedang menjalani perawatan kesehatan akibat tertular Covid-19.

“Tentunya ini kita sangat kehilangan. Kami selaku keluarga besar PDI Perjuangan berduka cita mendalam karena hari ini kehilangan salah satu rekan. Semoga keluarga yang ditinggalkan Almarhum diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan atas berpulangnya Almarhum,” ujar Didit Srigusjaya, kepada FABERTA, Senin (19/4).

Bacaan Lainnya

Mengetahui sebab meninggal dunianya Suaian Andiyanto karena Covid-19, Didit Srigusjaya mengingatkan kepada siapa saja untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Ini membuktikan kalau Covid-19 di Bangka Belitung ini masih perlu diwaspadai. Jangan sampai lengah,” ujar Didit.

Dari informasi yang disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, diketahui Suaian Andiyanto merupakan korban ke-36 meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka. Diduga, Suaian Andiyanto tertular Covid-19 sekembalinya dari dinas luar kota, di Palembang.

Rencananya, jenazah Suaian Andiyanto akan dimakamkan di TPU Yayasan Damai, Air Bakung, Pemali.

Di pemilu 2019 lalu, Suaian Andiyanto berhasil masuk ke DPRD Bangka setelah meraih suara cukup signifikan di Dapil Pemali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *