Didit Srigusjaya Laporkan Kelangkaan BBM di Babel kepada Komut Pertamina, Ini Balasan Ahok

Pesan Whatsapp Didit kepada Komut Pertamina terkait langkanya BBM di Babel. (Ist)

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Sejak beberapa hari belakangan stok bahan bakar minyak (BBM) di Provinsi Bangka Belitung mulai menipis. Akibatnya antrean panjang kendaraan tak terhindarkan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Bahkan sejumlah SPBU justru kehabisan stok BBM mulai dari jenis solar hingga pertalite. Kondisi bahkan dimanfaatkan beberapa oknum pedagang menjual harga eceran hingga dua kali lipat.

Sutuasi ini sangat mendapat perhatian dari ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjata. Ia mengatakan sudah melaporkan kondisi terkait langkanya BBM kepada Komisaris Utama (Komut) Pertamina yakni Basuki Tjahaja Purnama.

“Kondisi ini jangan sampai dibiarkan berkepanjangan karena akan sangat berdampak terhambatnya pergerakan ekonomi di Bangka Belitung,” ujar Didit Srigusjaya, Jumat (10/12/2021) malam.

Melalui pesan Whatsapp kepada Komisaris Utama asal Bangka Belitung yang akrab disapa Ahok itu, Didit menyampaikan persoalan BBM di Bangka Belitung dan meminta untuk dibantu mengatasinya.

“Sudah saya sampaikan ke bapak Ahok, ia menjawab akan segera diteruskan,” ucap Didit.

Membalas pesan Whatsapp tersebut, Ahok menjawab akan segera meneruskan laporan tersebut.

Terima kasih infonya, akan diteruskan,” balas Ahok.

Diketahui, BBM mengalami kelangkaan di Bangka Belitung, hasil wawancara media ini ke beberapa warga, bahkan rela antri hingga dua jam untuk mendapatkan BBM. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Sebenarnya ahok lbh cocok menjadi Dirut pertamina, karena karakter ahok “pendobrak” pembela rakyat kebanyakan…

  2. Sebenar nya mudah dilakukan pengawasan Pak Ahok apalagi seluas Babel dengan cara periksa masuk keluar BBM ke Depo lalu dilihat siapa saja yg nerima pasokan tsb dan penerima pasokan diminta juga laporan terima dan kemana saja penggunaan BBM