Diduga Cinta Ditolak, Remaja di Beltim Ini Aniaya Pacar Pujaan Hati

Ilustrasi penganiayaan (ist)

BELITUNG TIMUR, FAKTABERITA — Pria berinisial AN (17) warga Kecamatan Damar tega melakukan penganiayaan terhadap remaja lainnya, yakni YA warga Kecamatan Manggar, diduga gara-gara cintanya ditolak.

AN pun terpaksa harus diamankan Unit Reskrim Polres Belitung Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Beltim Kompol Sukimin seizin Kapolres Beltim membenarkan kejadian penganiayaan pada Selasa (14/6/2022) malam lalu, sekitar pukul 21.00 WIB .

“Benar ada penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku atas nama AN (17) terhadap korban atas nama YA. Pelaku warga Kecamatan Damar dengan latar belakang lulusan SD,” ungkap Kompol Sukimin, Jumat (17/6/2022).

Kompol Sukimin menambahkan, untuk kepentingan penyidikan, pelaku sudah diamankan di Polres Beltim. Sedangkan korban masih dirawat inap di RSUD Muhammad Zein, Manggar.

Sementara itu, AN mengaku cemburu karena sang pujaan hati mengaku telah memiliki pacar. Padahal selama ini, AN menyebut hubungannya dengan sang pujaan hati mulai serius.

“Die (pujaan hati) nyebut la ade biak (pacar). Jadi aku datangek biak die,” ujar AN.

AN tanpa basa basi langsung memukuli dan menendang YA yang sesaat sebelum kejadian sedang nongkrong di salah satu tempat pengisian air isi ulang Taman Kota.

YA mengalami luka di kepala bagian samping dan belakang serta luka robek di pelipis mata bagian kiri.

Mengetahui korbannya tidak berdaya, NA langsung kabur bersama temannya sebelum akhirnya diamankan Unit Reskrim di salah satu rumah kenalannya di Desa Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.