Diduga Konsleting Listrik, Mobil Milik Bambang Terbakar di Depan SPBU Belinyu

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Mobil milik Bambang Meriyanto tiba-tiba saja terbakar di depan SPBU Belinyu, Sabtu (10/4) sore. Mobil berjenis Ford Laser warna hijau dengan Nopol BN 1039 PM ini terbakar sesaat setelah Bambang bersama istri dan anaknya pulang dari pasar.

“Kejadian berawal saat korban bersama istri dan satu anaknya berangkat dari rumah di Kelurahan Mantung hendak ke pasar. Kemudian setelah berjalan sekitar satu kilometer dari rumah, korban mencium bau terbakar dari dalam mobilnya namun korban tidak menghiraukan hal tersebut,” kata Kapolsek Belinyu Kompol Noval, Sabtu (10/4).

Beberapa saat kemudian tepatnya di Jalan Singayudha Kelurahan Belinyu mobil korban mengeluarkan asap yang berasal dari bagian depan mobil. Setelah itu korban bersama anak dan istrinya langsung keluar dari mobil dan beberapa saat api sudah melalap mobil tersebut.

“Dugaan sementara karena adanya konsleting listrik. Karena dari pengakuan korban, sebelumnya sempat mengganti speaker mobil,” kata kapolsek.

Kapolsek menerangkan dengan adanya kejadian tersebut menimbulkan kerugian materil dan trauma bagi pemilik mobil tersebut. (Hrl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *