Dinilai Pro Rakyat, Rudianto Tjen Ajak Kader Sukseskan Program Partai

BANGKA BELITUNG, FAKTABERITA — Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengajak kader banteng di Babel untuk terus menjalankan program partai dengan sebaik-baiknya.

Ia menilai, program yang dijalankan PDI-P sarat akan kepentingan masyarakat alias pro rakyat.

Bacaan Lainnya

Politisi PDI-P itu meyakini, apapun intruksi dan program yang dijalankan oleh partai merupakan langkah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Rudianto Tjen juga terus mengajak kader banteng di Babel untuk selalu turun ke bawah memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Partai punya kebijakan-kebijakan yang harus kita laksanakan dan kita ajak masyarakat untuk memperjuangkan program-program yang diharapkan oleh masyarakat. Tentu saja, lewat memilih PDI Perjuangan kita kita harapkan kita bisa memperjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat kita,” kata Rudianto Tjen.

Selain itu, Rudi meminta tiga pilar partai untuk tetap solid dalam menjalankan intruksi dan program partai. Menurutnya, hal ini akan menjadi kunci utama mencapai kemenangan hatrick di Pemilu 2024 tahun depan.

“Jadi seperti kita ketahui pemilu itu berjalan terus waktunya makin hari makin dekat, untuk itu makanya kita harapkan teman PDI Perjuangan bisa bekerja sesuai dengan langkah-langkah yang ditentukan oleh partai,” ungkap Rudi.

Rudi berharap, kader PDIP Babel terus bekerja keras dalam kontes demokrasi lima tahunan kali ini.

“Bangka Belitung kita harapkan kita menang, kalau bisa menang secara mutlak supaya PDI Perjuangan itu nanti bisa bekerja dengan leluasa,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *