Dipicu Cekcok mulut, Seorang Suami di Desa Permis, Bangka Selatan Tega Bacok Wajah Istrinya

  • Whatsapp
Pelaku saat diringkus polisi dan istrinya yang sedang diberikan perawatan. (Ist)

BASEL, FABERTA — Fenozal Andesas alias Feno Alias Andes (32) warga Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan tega membacok wajah istrinya sendiri, pada Minggu (4/7/2021).

Akibatnya, wajah (pipi) bagian kiri korban bersimbah darah dan kondisinya hampir putus menuju kuping kiri yang disabet oleh pelaku dengan senjata tajam jenis parang (golok).

Usut punya usut, hal tersebut terjadi lantaran suami istri tersebut sebelumnya terjadi cekcok mulut karena sesuatu hal, hingga sang suami naik pitam dan langsung membacok istrinya sendiri.

Hal tersebut dibenarkan oleh saksi mata atau tetangganya Sukardi dan Asman yang mengatakan setelah cekcok mulut, terdengar teriakan sang istri lalu keluar rumah dengan wajah bersimbah darah.

“Tidak berapa lama kemudian saya melihat korban yang bersimbah darah lari keluar rumah dengan berteriak minta tolong kepada saya dengan luka di bagian pipi sebelah kiri dalam keadaan bersimbah darah,” kata Saksi Asman.

Kemudian korban langsung dibawa ke puskesmas simpang rimba guna ditangani pihak medis.

“Atas kejadian tersebut saya membuat laporan ke polsek simpang rimba guna diproses sesuai hukum yang berlaku di NKRI,” Asman.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kabagops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus setelah mendapatkan laporan saksi ke Polsek Simpang Rimba pada waktu Minggu (4/7/2021).

“Iya benar, Anggota Opsnal Polsek Simpang Rimba langsung melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, lalu tim langsung memburu pelaku atau suami korban,” kata AKP Surtan Sitorus, pada Selasa (6/7/2021).

Tak lama dari itu, lanjut AKP Surtan Sitorus, pada selasa 06 Juli 2021 sekira pukul 16.30 wib, anggota Res Intel mendapatkan informasi bahwa pelaku penganiayaan tersebut sedang berjalan kaki ke arah desa bangka kota.

“Mendapatkan info tersebut anggota melakukan penyelidikan dan melihat pelaku sudah berada di Desa Bangka Kota, kemudian anggota melakukan penangkapan di bantu Warga Desa Bangka Kota. Kemudian tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polsek Simpang Rimba guna penyidikan lebih lanjut,” jelas AKP Surtan. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *