Ditunjuk DPP PDI Perjuangan Jadi Jurkam Milenial, Riza Herdavid Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid. Foto: Rais/Faberta

 

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA — DPP PDI Perjuangan resmi menunjuk beberapa kepala daerah milenial menjadi juru bicara (Jubir) sekaligus menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Salah satunya Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

Perintah pusat tersebut langsung disambut siap oleh Bupati Bangka Selatan (Basel). Riza berjanji akan all-out memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Sebagai pengurus partai, saya siap mengkampanyekan dan memenangkan Capres Ganjar – Mahfud pada Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya disela pembukaan event Festival Kemilau Pesona Bangka Selatan di pesisir Pantai Laut Nek Aji Toboali, Sabtu (21/10/2023).

Karena nstruksi pusat langsung, Riza akan berjuang maksimal memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Saya bersama rekan – rekan lainnya pasti akan all-out memenangkan Ganjar – Mahfud,,” tegasnya.

Namun begitu, ucapnya, pihaknya akan mengkampanyekannya dengan cara santun, sopan menyampaikan mengenalkan ide, visi maupun misi pasangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024.

“Harapan saya, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kita, karena kitalah yang tahu cara memilih pemimpin yang baik itu seperti apa,” tutur Riza.

Tak lupa riza mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mengawal pemilu 2024 agar berjalan lancar, damai serta kondusif.

“Kita kawal bersama agar kondusif. Meski berbeda pilihan jangan sampai terpecah belah,” tutup Riza

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *