DPC PDI-P Bangka Selatan Siap Memenangkan Pilgub 2024

  • Whatsapp

BASEL, FABERTA — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Selatan optimis untuk memenangkan kader yang dipilih Partai untuk melenggang di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPC PDIP Bangka Selatan, Erwin Asmadi pada Rapat Kerja Cabang PDIP yang dilakukan belum lama ini di Toboali.

Pemanasan mesin partai dengan memulai rapat kerja serentak tersebut dilakukan guna mempersiapkan pemenangan pada Pemilukada 2024, yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Rakercab ini juga menjadi salah satu persiapan untuk mempersiapkan partai dalam pemilihan Gubernur pada Pilkada dan Pemilihan Umum pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Partai yang berlogo banteng bermoncong putih tersebut juga menargetkan kader terbaik untuk bertarung di pesta demokrasi tersebut.

“Itu pasti, PDI Perjuangan akan mencalonkan kader terbaiknya. Yang kita ketahui saat ini ada tiga Kepala Daerah yang telah diduduki kader dari PDIP yakni Kabupaten Bangka, Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Meski demikian, partai besutan Megawati ini optimis untuk mencetak hattrick dalam pesta demokrasi terbesar pada 2024 mendatang.

“Wajib, makanya kita persiapkan sedini mungkin. Terlebih instruksi seluruh kader-kader PDIP akan intens turun langsung ke masyarakat,” pungkas Erwin. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *