DPC PDIP Bangka Tengah melalui PAC Salurkan Sembako Untuk Warga Isoman dan Terdampak PPKM

  • Whatsapp
Bantuan sembako yang siap disalurkan kepada warga isoman. (Ist)

PANGKALAN BARU, FABERTA — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah kembali memberikan bantuan sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat pada Sabtu (7/8/2021).

 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah, H. Syamsu Hairil mengatakan, penyaluran bantuan dari rudi centre ini merupakan wujud nyata PDI Perjuangan atas kondisi yang dialami saat ini akibat dari pandemi covid yang tak kunjung usai.

“Giat ini merupakan bentuk nyata kepedulian dari kami PDI Perjuangan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, kami berharap dapat memberi manfaat bermanfaat, amin,” ujar H. Syamsu hairil.

Ia menyampaikan, dalam kondisi PPKM sekarang ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah wajib turun kebawah, hadir bersama masyarakat dan saling berbagi.

“Sepertik kata ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigisjaya, giat ini adalah salah satu wujud kerja kerakyatan dengan semangat gotong royong dalam menghadapi pandemi. PDI Perjuangan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dengan kerja kerakyatan berdasarkan rasa kepedulian, salah satunya dengan berbagi antar sesama,” ucapnya.

Ia berharap di masa pandemi Covid -19 dan penerapan PPKM masyarakat khususnya warga Bangka Tengah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dengan memakai masker, cuci tangan dengan air sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Release)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *