Anggota DPRD Pangkalpinang Bagikan 700 Paket Daging Kurban untuk Masyarakat

  • Whatsapp
DPD PKS Pangkalpinang Bagikan 700 Paket Daging Kurban untuk Masyarakat. (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban, yakni enam sapi dan dua ekor kambing di Jalan Fatmawati Kota Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menyebut, hewan kurban tersebut tekumpul sebanyak 700 paket yang masing-masing satu kilo daging dan tulang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ada enam sapi dan dua kambing dan kita sebar menjadi 700 paket, akan kita sebar di tujuh Kecamatan di Kota Pangkalpinang untuk masyarakat yang memang membutuhkan,” ujarnya.

Muhammad menyebut, untuk donatur kurban sendiri merupakan sumbangan dari kader PKS, anggota legislatif dan masyarakat umum.

“Kita juga membuka untuk masyarakat umum, semoga tahun depan dapat kita laksanakan kembali agar dapat berbagi kepada masyarakat lebih luas lagi apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini,” sebutnya.

Dia berharap, dengan pelaksanaan kurban ini kebersamaan PKS bersama masyarakat akan semakin nyata.

“Kita pengen manfaat kurban ini dapat dirasakan sangat besar oleh masyarakat, jadi PKS dapat membaur bersama masyarakat seperti logo PKS saat ini berbentuk lingkaran jadi setiap orang bisa bergabung bersama kita,” bebernya.

Muhammad menyebut, kegiatan kurban ini dilaksanakan secara rutin, juga untuk mensukseskan program PKS Tebar 1 juta paket kurban.

“Kalau kurban ini agenda tahunan PKS, mulai periode ini semua tercentral di DPD se-Bangka Belitung bukan hanya Pangkalpinang. Makanya DPP menargetkan satu juta paket kurban, dan kita Pangkalpinang 700 paket dan inshallah kedepan akan kita tingkatkan lagi,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *