DPK BKPRMI Mendo Barat Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan DPK BKPRMI Mendo Barat. (Ist)

MENDOBARAT, FAKTABERITA.CO.ID – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Mendo Barat periode 2021-2024 resmi dilantik. Bertempat di Masjid Al Istiqomah Petaling-Petaling Banjar, kepengurusan yang dipimpin oleh Ustadz Jumher, Jumat sore (5/3) dilantik oleh Ketum DPD BKPRMI Bangka.

Ustadz Jumher, Ketua DPK BKPRMI Mendo Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepengurusannya di dominasi anak muda dan berasal dari berbagai desa.

Bacaan Lainnya

“Kepengurusan DPK BKPRMI Mendo Barat periode ini didominasi anak-anak muda, sebagian besar adalah mahasiswa. Lebih dari setengah pengurus adalah wajah baru serta mewakili pemuda remaja masjid dari berbagai desa di Mendo Barat. Dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan , diharapkan akan muncul kader-kader terbaik yang akan membawa kebangkitan bagi organisasi dakwah ini,” ujar ustadz yang pada periode sebelumnya juga diamanahkan sebagai ketua.

Sementara itu, Hari Subari, Ketum BKPRMI Bangka berharap agar kepengurusan yang baru ini bisa merangkul pemuda remaja Islam serta harus lebih dari kepengurusan sebelumnya.

“Semoga BKPRMI Mendo Barat semakin istiqomah dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, merangkul SDM pemuda remaja Islam. Kepengurusan yang baru ini harus lebih baik dari periode sebelumnya karena didominasi anak-anak muda yang energik ” ujar Hari.

Dalam kepengurusan, Ketua Majelis Pertimbangan Kecamatan (MPK) diamanahkan kepada Ustadz Ansidi. Sedangkan untuk Sekretaris DPK dipercayakan kepada M.Darwin dan M.Tanzeli sebagai Bendahara.

Selain pelantikan, acara yang dikemas dalam kegiatan Safari Dakwah BKPRMI Bangka ini dilanjutkan dengan upgrading pengurus oleh Ustadz Zainuddin, Ketua MPD BKPRMI Bangka, penyerahan nomor unit Pemuda Remaja Masjid Desa Air Buluh dan futsal persahabatan. (FB)

Laporan : Sandy Sinaga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *