DPMPTSP-Naker Pemkot Pangkalpinang Segera Tempati Kantor Baru dengan Sapras Lengkap

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-Naker) Kota Pangkalpinang, pada Tahun 2022 mendatang akan menempati gedung baru, di Jalan Rasakunda, Kecamatan Girimaya atau eks KONI Kota Pangkalpinang.

Kepala DPMPTSP & Naker Kota Pangkalpinang, Yan Rizana mengatakan, gedung tersebut saat ini dalam proses rehabilitasi dengan target pengerjaan sampai bulan Desember 2021.

“Insya Allah nanti kantor baru nanti akan bisa beroperasi Tahun 2022, karena pembangunan sampai Desember 2021. Seluruh bidang akan bergabung di sana termasuk tenaga kerja,” ujarnya. Kamis, (16/9/2021).

Yan menuturkan, gedung baru tersebut akan tersedia fasilitas sarana dan prasarana (Sapras) penunjang, yang selama ini tidak tersedia di kantor yang lama.

“Nanti sudah ada seperti ruang parkir, tempat bermain anak, ruang laktasi dan kita siapkan akses bagi disabilitas seperti toilet, loket khusus akan kita penuhi,” katanya.

Ia berharap, kehadiran kantor baru nanti tentunya akan lebih representatif dan memberikan kenyamanan bagi para investor, yang akan menanam modal di Kota Pangkalpinang.

“Walaupun jenis pelayanan sekarang sudah ada OSS RBA, tetapi kami tetap akan memfasilitasi dan membimbing mulai dari proses, sampai terbit perizinannya,”ucapnya. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *