DPRD dan Disdikbud Pangkalpinang Perjuangkan Nasib Guru Honorer dan P3K ke Kemendikbud RI

  • Whatsapp

JAKARTA, FABERTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pangkalpinang berkunjung ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, di Jakarta.

Hadirnya Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza bersama Kepala Disdikbud Pangkalpinang, Eddy Supriadi guna mempertanyakan nasib para guru honorer dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).

Bacaan Lainnya

“Kita akan terus memperjuangkan nasib dan kesejahteraan guru honorer dan P3K ke Kemendikbud, sehingga ada perbaikan kesejahteraan para guru dan P3K,” kata Hertza, Selasa (30/3).

Politisi Partai PDIP ini juga meminta, agar Kemendikbud RI mengkaji kembali regulasi yang ada dengan menggunakan juknis yang tidak mempersulit guru honorer, yang telah puluhan tahun mengabdi ke daerah sebagai tenaga pendidik.

“Kita akan terus berjuang dan memperjuangkan nasib para guru, sehingga Kota Pangkalpinang memiliki guru yang kesejahteraannya membaik, sehingga juga dapat lebih fokus mengajar dan mendidik para generasi muda calon penerus Kota Pangkalpinang,” harapnya. (Jhonny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *