DPRD Pangkalpinang Berharap Penerima Vaksin Bertambah dan Tepat Sasaran 

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid meninjau proses pemberian Vaksin Moderna di Puskesmas Melintang, Pangkalpinang Jumat, (20/8/2021). Foto: ist

PANGKALPINANG, FABERTA — Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid meninjau proses pemberian Vaksin Moderna di Puskesmas Melintang, Pangkalpinang Jumat, (20/8/2021).

“Saya bersama teman-teman di DPRD Pangkalpinang, terus mendorong Pemkot agar vaksin terus bertambah dan tetap sasaran,” kata Dian, sapaan akrabnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian, berdasarkan hasil pemantauan, dia merasa miris karena, petugas kebersihan di Puskesmas tidak mendapatkan insentif. Padahal mereka juga beresiko saat menjalankan tugas.

“Bisa dibilang pekerjaan mereka juga rentan, mereka yang membuang sampah, membersihkan ruangan tapi memang tidak ada aturan dari kemenkes untuk pemberian insentif,”ujarnya.

“Kalau memang anggarannya ada, bisa kita alokasikan apakah bisa kita pertimbangan agar mereka juga ada insentif itu,” tutur Dian.

Dyan juga mendoakan, agar para tenaga kesehatan selalu diberikan kekuatan, untuk terus menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Semoga para nakes dan semuanya diberikan terus kekuatan lebih, untuk membantu para masyarakat dalam menghadapi Covid-19 ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *