DPRD Sampaikan 17 Rekomendasi LKPJ Gubernur Babel TA 2020, Termasuk Pelunasan Pekerjaan di RSUD Provinsi

  • Whatsapp
Gubernur saat menerima 17 rekomendasi dari DPRD Provinsi. (Foto:Januar/Faberta)

BABEL, FABERTA — DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyampaikan tujuh belas rekomendasi kepada Pemerintah Provinsi Babel, terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawababan (LKPJ) Gubernur Babel Tahun Anggaran 2020.

Rapat yang dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Babel, Hendra Apollo tersebut dihadiri Gubernur Provinsi Babel guna menyampaikan 17 ajuan rekomendasi ke Pemerintah Provinsi Babel.

Bacaan Lainnya

Dalam rekomendasi yang dibacakan Sekeretaris Dewan DPRD Babel, Haris. Salah satunya tentang pelunasan RSUD Provinsi Babel kepada pihak yang telah menyelesaikan pekerjaan di tahun 2020 lalu.

Masih berkaitan dengan RSUD Provinsi Babel, disampaikan pada point selanjutnya, tentang perencanaan dan penganggaran agar dilakukan lebih baik lagi guna meminimalisir tidak terbayar atau kurang bayar ke beberapa pihak, seperti pembayaran gaji.

Menyingkapi rekomendasi itu, Gubernur Erzaldi merespon baik usulan yang disampaikannya DPRD. Erzaldi mengakui ada beberapa kekurangan dan akan segera memperbaikinya di tahun berikutnya.

“Ini adalah sebuah kontroling dari DPRD, tentu rekomendasi ini akan langsung kita tindak lanjuti. Memang ada beberapa kekurangan, dan akan segera kami perbaiki di tahun berikutnya.”ucap Erzaldi.

Laporan : Januar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *