DPRD Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Pangkalpinang TA 2020

  • Whatsapp
Rapat Paripurna Kedua Puluh Tiga Masa Persidangan III DPRD Kota Pangkalpinang, dengan Agenda Paripurna Keputusan DPRD terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 Pemkot Pangkalpinang, di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang. Senin (26/7/21). Foto: ist

PANGKALPINANG, FABERTA — Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Djubaidah memimpin Rapat Paripurna Kedua Puluh Tiga Masa Persidangan III DPRD Kota Pangkalpinang, dengan Agenda Paripurna Keputusan DPRD terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 Pemkot Pangkalpinang, di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang. Senin (26/7/21).

Djubaidah dalam sambutannya menyampaikan, Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang dilaksanakan karena perlunya mengambil keputusan mengenai Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 Pemkot Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Namun, kata Djubaidah, hal tersebut terlebih dahulu membahas tentang Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan di dalam APBD Tahun Anggaran 2020 Pemkot Pangkalpinang.

“Semua fraksi dan seluruh anggota dewan di DPRD Pangkalpinang perlunya membahas Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan sesuai dengan pengajuan Pemkot di dalam APBD Tahun Anggaran 2020,” kata Djubaidah.

Pada penyampaian terakhir, semua fraksi dan seluruh anggota dewan di DPRD Pangkalpinang menyetujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 Pemkot Pangkalpinang.

“Setelah disetujuinya Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 ini, tahapan selanjutnya Pemkot akan menyelaraskan dan mensinergikan antara pembangunan yang dianggarkan dalam APBD tersebut dengan kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *