DPRD Siap Bersinergi Bersama KPK Wujudkan Bangka Belitung Nol Korupsi

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi (tengah), Wakil Ketua KPK RI Nurul Ghufron (kanan). Foto: Rais Abdillah/Faberta

BANGKA BELITUNG, FAKTABERITA —Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (8/3/2022)

Herman mengatakan Rakor tersebut bertujan agar antara KPK RI dan Provinsi Bangka Belitung bisa mencapai satu tujuan, dan satu visi yaitu Babel raya.

Rakor yang dihadiri Forkopimda se Babel ini, langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron yang juga memberikan nasehat untuk Forkopimda.

Tentunya nasehat dari Wakil ketua KPK tersebut disambut baik oleh Politisi PDI Perjuangan ini. Dijelaskannya, bahwa nasehat tersebut bertujuan untuk mengetahui tata cara terbaik dalam menjalankan Pemerintahan yang baik dan benar, khususnya di Bangka Belitung.

“Nasehat dari pak Ghufron dan kawan-kawan ini untuk kita semua, agar kita tidak salah, baik secara administrasi dan regulasi dalam kita menyelenggarakan Pemerintah di Babel ini. juga tadi disampaikan oleh beliau secara baik dari penanganan sampai dengan pengawasannya,” Ujar Herman

Dengan begitu, lanjut Herman. DPRD sebagai lembaga akan menjalani koordinasi yang baik bersama Forkopimda di Babel, dan dengan komunikasi yang baik tersebut Babel akan menjadi Provinsi yang memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Kami dari lembaga DPRD Babel dalam hal ini selalu menjalin koordinasi yang baik dengan Gubernur dan seluruh Forkopimda. Sehingga kita berharap insyaallah dari hari ke hari ke depan Provinsi Babel menjadi Provinsi yang semakin baik,” kata Herman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *