Dua Dinas di Basel Ini Raih Penghargaan OPD Informatif Terbaik Berbasis Web dan Medsos

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA — Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan (Dkukmindag) serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Bangka Selatan meraih penghargaan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Informatif Terbaik berbasis website dan media sosial, pada senin (30/10/2023).

Pelaksanaan Lomba Penilaian OPD Informatif di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang diprakarsai oleh Yuri Siswanto, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), bertujuan untuk mendorong pelayanan publik yang lebih responsif di daerah tersebut.

Yuri Siswanto menyampaikan, “Kami memberikan apresiasi kepada Dkukmindag dan Dindikbud atas kinerja luar biasa mereka dalam menyebarkan informasi pelayanan publik dan memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi melalui platform online.”

Pihaknya juga menekankan bahwa penilaian ini merupakan hasil dari pelatihan dan pendampingan pengelolaan website serta media sosial yang telah dilakukan sebelumnya. Lebih dari sekadar penghargaan, Yuri berharap hal ini dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik yang lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.

Penghargaan diserahkan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan. Inspektur Upacara, Dandim 0432 Letkol. Inf Gani Rachman, dan Kasi Intel Kejari Bangka Selatan, Michael Yandi Panghutan Tampubolon, SH, turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan sertifikat penghargaan kepada kedua OPD yang meraih prestasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *