Dua Hari Tak Pulang, Topran Ditemukan Membusuk

  • Whatsapp

 

BELINYU, FABERTA — Topran Satria (45) warga Jalan Pahlawan 12 Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, ditemukan tak bernyawa di kawasan Rabeng Pahlawan 12 Batu Tupai.

Korban ditemukan oleh sang adik Frades (44), setelah menerima kabar kalau kakaknya tidak pulang selama dua hari.

Kapolsek Belinyu, Kompol Noval NG membenarkan informasi itu. Kata kapolsek, Topran ditemukan Rabu (24/3/2021) sore sekitar pukul 16.45 WIB oleh masyarakat.

“Iya betul, ada penemuan mayat di kawasan Rebang,” kata Kompol Noval, Kamis (25/3/2021).

Lanjut kapolsek, berdasarkan keterangan yang diterima Polsek Belinyu, korban pergi sejak Senin (22/3/2021) siang untuk mencari siput, namun setelah dua hari korban tidak pulang ke rumah.

Lalu, Rabu (24/3/2021) sore adiknya yang mengetahui hal itu berinisiatif mencari korban. Diperjalanan bertemu dengan saksi Andika (65) mengatakan terakhir melihat korban berada di kawasan Rabeng tempat biasa mencari siput.

Adik korban mencari ke arah Rebang mencium bau busuk dan melihat ada kerumunan lalat, merasa curiga langsung mendatanginya dan menemukan kakaknya sudah tidak bernyawa.

“Kemudian langsung dievakuasi ke RS Medika Stania, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” jelasnya.

“Diduga korban meninggal disebabkan karena sakit depresi yang sudah bertahun-tahun dideritanya, adanya bau busuk serta tubuh korban mengelembung kuat dugaan korban meninggal lebih dari satu hari pada saat ditemukan,” pungkasnya.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *