Dua Kerabat Wabup Belitung Meninggal Dalam Sepekan, PDIP Babel Ucapkan Belasungkawa

  • Whatsapp

BABEL, FABERTA — Kabar duka tengah menyelimuti sosok dari Wakil Bupati Kabupaten Belitung, Isyak Meirobi, atas meninggalnya paman beliau (Rijadi Tjendra, 71 tahun) di RSUD H. Marsidi Judono Belitung dikarenakan sakit, beberapa hari lalu.

Belum pulih duka kepergian pamannya, Wabup Isyak kembali ditimpa kabar duka atas kepergian bibinya (Mok Lioek Moy, 78 tahun) yang juga meninggal dikarenakan sakit di salah satu rumah sakit di Jakarta, Minggu (2/5/2021) malam.

Foto: Ist

Atas musibah tersebut, DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) turut menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian dua kerabat dari Wabup Isyak Meirobi dalam sepekan tersebut. Hal itu disampaikan oleh Ketua PDIP Babel, Didit Srigusjaya.

“Kami segenap pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Beltung turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya paman dan bibi dari kader terbaik kita, Wakil Bupati Belitung,” katanya.

“Semoga amal dan ibadah dari paman dan bibi beliau (Isyak Meirobi_red) diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di tempat yang terbaik,” tambahnya.

Mantan Ketua DPRD Babel itu juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut. “Mari kita doakan juga untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini, Aminn,” ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *