Dua Pejabat Utama Polda Babel dan Satu Kapolres Dimutasi

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra memimpin serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama dan Kapolres dilingkungan Polda Babel, Senin (11/7/22) siang. Dok. Humas Polda Babel/ist

BANGKA BELITUNG, FAKTABERITA — Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra memimpin serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama dan Kapolres dilingkungan Polda Babel, Senin (11/7/22) siang.

Adapun pejabat utama Polda yang dimutasi jabatan yakni Dir Polairud dari Kombes Pol Donny Adityawarman kepada Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Kabid propam dari Kombes Pol B. M Sagala kepada Kombes Pol Julihan Muntaha dan Kapolres Bangka Barat dari AKBP Agus Siswanto kepada AKBP Catur Prasetiyo.

Bacaan Lainnya

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A. Maladi mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan ini dilakukan kepada 2 Pejabat Utama Polda dan 1 Kapolres di Jajaran Polda Babel.

“Hari ini telah dilaksanakan sertijabnya Pak Dir Polairud, Kabid Propam juga Kapolres Bangka Barat yang dipimpin langsung Kapolda,” kata Kabid Humas dari keterangan yang diterima, Senin (11/7/2022).

Diterangkan Maladi, mutasi dan serah terima jabatan (sertijab) merupakan penyegaran dan pengembangan karir bagi personil Kepolisian. Setiap anggota Polri, ditambahkannya akan dan pasti mengalami mutasi.

Lebih lanjut, Maladi juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru atas telah dilaksanakannya serah terima jabatan.

“Kepada pejabat lama, disampaikan terimakasih atas pengabdian kepada Polda Babel, dan kepada pejabat baru selamat bertugas di Polda Babel,” ungkap Maladi.

Sertijab yang berlangsung di Gedung Tribrata Polda Babel ini diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, Irwasda Kombes Pol Agus Mandarwanto, Pejabat Utama Polda Babel, Pejabat yang sertijab, Kapolres Jajaran serta Personil Perwakilan Satker Polda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *