Dukung Bupati Riza Bangun Bangka Selatan, Ali Mochtar Ngabalin: Asak Kawak Kite Pacak

  • Whatsapp

 

JAKARTA, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin di Jakarta, Kamis (25/03/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan orang nomor satu di Basel tersebut pun diterima dengan sangat baik dan terbuka oleh Ali Mochtar. Bahkan, Ali sempat memberikan pujian kepada Bupati Riza Herdavid.

“Saya Doctor Ali Mochtar ngabalin tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden syukur alhamdulillah puji Tuhan hari ini berjumpa dengan Bapak Bupati Riza, adindaku yang ganteng, pinter, hebat orang bangka selatan,” kata Ali.

Ali Mochtar juga mengatakan bahwa dirinya akan pergi menginjakkan kakinya di Negeri Junjung Besaoh. Ia juga menyebut, bahwa dirinya akan ikut membersamai Bupati Riza dalam membangun Bangka Selatan ke depannya.

Ia juga sempat menyebut istilah yang sering digauungkan oleh Bupati Riza dalam membangun Bangka Selatan, Asak Kawak Kite Pacak. Menurutnya, istilah itu memiliki arti yang luar biasa, asal mau pasti bisa.

“Insyavallah Bang Ali akan datang kemudian kita akan meramaikan kemudian terus mengembangkan potensi-potensi luar biasa yang ada di Bangka Selatan. Saya di kantor staf presiden dengan teman-teman akan membackup terus pak bupati dan percaya masyarakat di Bangka Selatan saya kenal lama kenal baik orang hebat,” katanya.

“Yang lebih penting kita punya komitmen tidak ada lain, jangan lupa asak kawa kite pacak, kalau kita mau pasti bisa,” tegas Ali Mochtar.

Terakhir, Ali memberikan masukan kepada Bupati Riza serta masyarakat di Bangka Selatan untuk bisa terus bersama-sama serta gotong-royong membangun masa depan Bumi Besaoh yang maju dan berkembang.

“Jaga kebersamaannya, karena untuk kepentingan masa depan bangka selatan sukses dan maju terus bersama pak bupati dan pemerintah di Bangka Selatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Riza Herdavid menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh Ali Mochtar Ngabalin untuk terus membangun Bangka Selatan.

Ia juga turut menanti kedatangan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden tersebut ke Basel.

“Terima kasih bang ali, saya tunggu kedatangannya di Bangka Selatan bersama tim KSP,” tutup Riza.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *