Dukung Program Vaksinasi, Rudianto Tjen Ajak Fraksi PDI Perjuangan Babel Jadi Percontohan

  • Whatsapp
Tangkapan layar saat Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen memberikan sambutan secara virtual di acara Bimtek Pimpinan dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se Babel di Tanjungpandan, Jum'at (2/7/2021). (Ist)

TANJUNGPANDAN, FABERTA – Dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Covid-19, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen meminta seluruh pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi maupun kabupaten/kota se Babel agar menjadi panutan bagi masyarakat.

Menurut Rudi, di tengah pandemi yang masih belum dapat dipastikan saat ini, PDI Perjuangan Babel diharapkam bisa terus konsisten berperan aktif membantu pemerintah di dalam memutus mata rantai Covid-19, salah satunya dengan program vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Rudi saat memberikan sambutan secara daring di acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pimpinan dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se Babel di Tanjungpandan, Jum’at (2/7/2021).

“Di tengah kondisi pandemi saat ini, saya berharap pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan Bangka Belitung berperan aktif dalam membantu pemerintah di dalam memutus rantai Covid-19,” kata Rudi.

Jangan sampai, Rudi menambahkan, pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Babel justru belum mengikuti progam vaksinasi. “Kita harus lebih awal divaksin agar masyarakat percaya untuk mengikuti program vaksinasi, kita harus menjadi contoh,” tegasnya.

Selain itu, Rudi juga mengharapkan para pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan bisa menjaga diri dan rutin memeriksa kesehatan. Mengingat, para Anggota DPRD provinsi/kabupaten/kota sering melakukan perjalanan dinas.

“Saya harapkan juga kepada anggota dewan agar rutin memeriksa diri sebelum ataupun setelah melakukan perjalanan dinas, baik dalam kota maupun luar kota. Jangan sampai malah yang jadi penyebar virus,” katanya.

Terakhir, Rudi menegaskan bahwa pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi/kabupaten/kota di Bangka Belitung bisa terus menjadi percontohan bagi masyarakat.

“Sikap dewan adalah representasi sikap partai, keduanya saling terkait, saling mendorong. Oleh karenanya, kita harus selalu menjadi panutan bagi masyarakat Bangka Belitung,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *