Empat Game Zone Ketangkasan di Pangkalpinang Ditutup Paksa Tim Gabungan

  • Whatsapp
Aksi penutupan sementara empat game zone oleh tim gabungan. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Usai menutup sementara dua tempat hiburan malam yakni X-Bar dan Insanity, giliran empat permainan ketangkasan game zone di Kota Pangkalpinang ditutup tim gabungan pada Sabtu (31/7/2021) Malam.

Giat tim gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP Provinsi Babel, BPBD Babel, Dinas Kesehatan Babel, Kesbangpol Babel, Dinsos-PMD Babel dan Diskominfo Babel, tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Babel Yamoa Harefa.

Keempat game zone yang ditutup tersebut yakni Golden Zone, TRI Zone, Galaxi Zone dan Hero Zone. Selain game ketangkasan, tim gabungan juga menutup sementara rumah makan Gale-Gale.

Kepada wartawan, Kasat Pol PP Babel Yamoa Harefa mengatakan penutupan sementara ini merupakan tindak lanjut dari edaran Mendagri terkait pelaksanaan PPKM.

“Kita melaksanakan instruksi Memdagri No.25 dan 26 Tahun 2021 kemudian diikuti dengan surat edaran Gubernur Babel Nomor 188.44/697/BPBD/2021 tentang PPKM Mikro pada wilayah level 3 dan 4 di Provinsi Babel,” kata Yamoa.

Dikarakan Yamoa, pihaknya juga akan terus menindak tegas cafe dan rumah makan yang masih membandel dan tidak mematuhi imbauan pemerintah.

“Kami ridak segan akan menindak tegas bagi yang tidak mematuhi imbauan pemerintah, dan hal ini kami buktikan dengan menutup sementara empat game zone ketangkasan dan satu rumah makan,” ucap Yamoa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *