Euforia Kebahagian Masyarakat di Malam Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA — Malam penuh kegembiraan dan semangat yang melampaui ekspektasi, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid secara resmi mengakhiri rangkaian acara ‘Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023’, minggu malam (23/10/2023).

Dalam suasana yang memukau, Klaki Band dan Hesti Klepek-klepek memanjakan para penggemar mereka dengan penampilan yang memukau dan menghadirkan euforia yang tak terlupakan di antara ribuan penonton yang memadati tempat acara.

Acara ini tidak hanya menjadi panggung bagi bakat-bakat lokal yang menonjol, tetapi juga memperlihatkan kekayaan budaya dan keindahan alam yang dimiliki oleh Bangka Selatan.

Dengan penutupan yang penuh rasa bahagia, Riza Herdavid tidak hanya mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan acara, tetapi juga menyuarakan harapannya agar Kemilau Pesona Bangka Selatan dapat terus berkembang dan menjadi daya tarik nasional yang menarik minat wisatawan dari seluruh penjuru negeri.

Dalam pernyataannya, dirinya menegaskan tekadnya untuk terus mendukung dan mengembangkan acara tersebut, demi mengangkat pamor Bangka Selatan di kancah nasional maupun internasional.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati pagelaran Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023, selamat berkarya cipta, mengenal seni dan budaya Kabupaten Bangka Selatan,” kata Riza.

“Selamat mengexplore destinasi-destinasi wisata kami dan juga semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan kesan yang baik dan mendalam baik bagi semua peserta, tamu undangan maupun seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi meramaikan event ini,” tutup Bupati Basel tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *