Final Turnamen Futsal Weekend Cup 2021, Club Asal Bangka Selatan Juara

  • Whatsapp
Foto: Januar/Faberta

BABEL, FABERTA — Cinco Champione akhirnya menyelenggarakan pertandingan partai final turnamen futsal se Provinsi Bangka Belitung di GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang, Selasa (20/6/2021).

Turnamen kali ini mengangkat tema ‘Unlock New Achievement In Pandemic Era’. Dista selaku ketua pelaksana mengatakan, bahwa gelaran ini bertujuan untuk mengembangkan potensi atlet, khususnya di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini adalah sebuah bentuk support dan kami (Cinco Champione) terhadap para pemain futsal di Bangka Belitung,” jelas Dista

Dista juga menambahkan, di saat masa pandemi kemarin praktis para pemain hampir tidak ada panggung. Hal ini ditakutkan berpengaruh terhadap mental dan semangat kompetisi para pemein futsal di Bangka Belitung.

“Ini juga bertujuan untuk menimbulkan kembali mental dan semangat tanding para pemein di Bangka Belitung, mengingat pada masa pandemi kemrin para pemain minim wadah untuk bertanding,” jelasnya.

Dista berharap turnamen Weekend Cup Cinco Champione ini bisa menjadi event tahunan, dan bisa menelurkan bakat – bakat muda di cabang olahraga futsal.

“Semoga kami bisa konsisten menyelenggarakan turnamen ini sehingga menjadi event tahunan, dan bisa menelurkan talenta muda di cabang olahraga futsal,” ungkapnya.

Dista juga berterimakasih kepada pihak sponsor yang telah berkontribusi dan mendukung turnamen Weekend Cup Cinco Champione 2021 ini sehingga bisa terlaksana.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih untuk semua sponsor yang telah mendukung acara ini, terlebih kepada Walikota Pangkalpinang, Bapak Maulana Akil yang telah mensupport kami sehingga turnamen ini bisa terlaksana,” tutup pria yang akrab disapa Jaka ini.

Sebagai informasi, Turnamen Weekend Cup Cinco Champione diikuti 45 tim futsal Se bangka Belitung dengan juara pertama diraih oleh YRT HKL perwakilan dari Desa Bencah Kab. Bangka Selatan, juara kedua Dakrom FC dari Kota Pangkalpinang, juara ketiga Banzai perwakilan Kab. Bangka, dan perwakilan dari Kab. Bangka barat, Neknang FC meraih juara harapan pertama. (Januar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *