FOTO: Brand Nasional KAMI Hadir di Pangkalpinang, Tonjolkan Modest Fashion Premium

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — seolah tidak ada matinya bisnis fashion di Indonesia terus melesat dan berkembang, tidak terkecuali di Provinsi Kepulaun Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Peka dengan tingginya antusias pasar akan kebutuhan fashion di kota Pangkalpinang ini mendorong salah satu brand lokal modest wear asli Indonesia, KAMI membuka store barunya di kota seribu senyuman ini.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya sudah banyak sekali permintaan dari sini, terlihat dari pengiriman yang banyak ke kota Pangkalpinang ini,” Papar Salah satu CEO dan Founder KAMI Islafiana Candarini.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Creative Director sekaligus founder KAMI Nadya Karina mengatakan, tingginya animo serta permintaan dari suatu daerah atau kota menjadi acuan pertimbangan untuk membuka store baru.

“Kita juga sering bikin QnA di instagram respon masyrakat di bangka khususnya di Pangkalpinang ini banyak sekali, banyak yang ikut berpartisipasi juga, ” tutur Nadya.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Dalam acara grand opening tersebut juga ada peluncuran enora colection yang menurut jadwalnya baru launching tanggal 7 oktober akan tetapi tekhusus di store KAMI Pangkalpinang enora collection sudah bisa didapatkan

“Sebenarnya launching Enora Colection ini baru akan di launching 7 Oktober nanti, tapi Khusus Pangkalpinag Enola Colection sudah bisa di beli di store Kami Pangkalpinang mulai hari ini, ” ujar Islafiana Candarini.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda mengatakan dalam sambutannya, dengan hadirnya Store KAMI di Pangkalpinang bisa menggerakan kembali perekonomian dan menjadi magnet investor lain untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

“Semoga dengan adanya KAMI di kota kita ini bisa menjadi meningkatkan ekonomi di pangkalpinang, dan alhamdulillah nambah satu investor di Pangkalpinang semoga kedepan bisa nambah lagi, ” ujar istri Wali Kota Pangkalpinang ini.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Melati erzaldi yang terlihat anggun mengenakan salah satu koleksi dari Kami dalan grand opening store KAMI Pangkapinang turut memberikan komentar terkait baju yang dikenakannya.

“Saya udah tau sebelumnya brand KAMI Ini, sekarang yang saya pake ini juga koleksi dari KAMI dan ini nyaman banget, ini gak promosi ya tapi serius ini bajunya nyaman banget”, ungkap Melati.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Owner KAMI Store Pangkalpinang Nova Riani berharap, dengan adanya KAMI store ini bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Semoga pelayanan kami bisa memuaskan, dan bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Pangkalpinang, terutama KAMI people Pangkalpinang yang sekarang gak usah jastip lagi atau beli online lagi, karena kita sudah hadir di Pangkalpinang, ” jelas Nova.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Dalam acara grand opening store KAMI Pangkalpinang ada juga peragaan makeup yang di dukung oleh Wardah Cosmetic serta mini trunk show yang diperagakan oleh KAMI people Pangkalpinang.

Foto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *