FOTO: Deretan Brand Nasional Berdiri Era Molen, Nomor 5 Paling Banyak Disorot

  • Whatsapp
Pizza Hut, salah satu brand nasional yang berdiri di era Molen. (Foto:Januar/Faberta)

PANGKAL PINANG, FABERTA – Nama seorang pejabat akan dikenang oleh masyarakat berdasarkan sejauh mana ia memberikan kontribusi selama memimpin. Terlepas baik dan buruknya, tentu seorang pejabat akan selalu meninggalkan kesan dimata masyarakat selama ia menjabat. Tak terkecuali Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Sejak menjabat menjadi Walikota Pangkalpinang kurang lebih 2,5 tahun lalu, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen telah membawa banyak perubahan dalam segi tata kota. Selain itu dimasa kepemimpinannya, Molen juga sukses membawa sejumlah brand nasional ke Kota Beribu Senyuman.

Ada perubahan dari segi tata kota tentu hal yang patut diajungi jempol karena telah memberikan nuansa baru bagi Kota Pangkalpinang. Selain itu, masuknya retail nasional di Kota Pangkalpinang juga berdampak terhadap dengan terbukanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal.

Namun, kehadiran brand nasional tak selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat. Tak sedikit kehadirannya mendapat penolakan karena dianggap mengganggu pasar dagang lokal.

Berikut 5 brand nasional yang dibawa molen sejak menjabat Walikota Pangkalpinang.

1. Transmart

2. Pizza Hut

3. J.CO dan MAKO Cake and Bakery

4. McDonald’s

5. Indomart dan Alfamart

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *