FOTO: Hadir di Pangkalpinang, Atlas Elektric Tawarkan Kualitas dengan Harga Kompetitif, Ada Promo Menarik Loh!

  • Whatsapp
Peresmian Toko Atlas Ellectric. (Foto:Januar)

PANGKALPINANG, FABERTA — Toko perlengkapan listrik, Atlas Electric menggelar peresmian gerai pertamanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlokasi jalan KH. Abdulrahman Siddik Pangkalpinang pada Senin (5/7/2021).

Bacaan Lainnya

Toko yang berada tepat di sebrang Swalayan Puncak ini, fokus menjual perlengkapan listrik, seperti lampu rumah, lampu taman dan lampu jalan dan perlengkapan lampu lainnya.

Tak hanya menjual bermacam ragam lampu, Atlas Electric juga menyediakan lengkap beragam alat listrik rumah tangga, tentunya dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Supervisor Atlas Electric, Jayanto Tjhin menjelaslan, Merk yang ditawarkan Atlas Electric sangat beragam, sehingga pembeli bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget.

Jayanto menambahkan, bahwa semua barang yang dipasarkan langsung diambil dari distributor pertama sehingga harga yang ditawarkan kepada pelanggan sangat kompetitif.

“Kami menyediakan beragam merk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan tentunya dengan harga yang sangat kompetitif. Seperti harga lampu untuk kebutuhan rumah kita jual mulai dari harga 15 ribu hingga 150 ribu, tergantung besar kecilnya watt. Sedangkan untuk lampu taman dan lampu jalan dimulai dari harga 300 ribu hingga 1,8 juta,” ujar Jayanto.

Dalam merayakan peresmian gerai pertamanya, Atlas Electric menawarkan promo beli 3 gratis 1 khusus untuk pembelian produk Philips, serta servis gratis antar dengan minimal order 100 ribu untuk pengantaran jarak dekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *