FOTO : Khidmatnya Sholat Idul Fitri di Alun-alun Kota Pangkalpinang

Ratusan umat muslim antusiasme menjalankan ibadah sholat ied idul fitri di Kawasan Alun-alun Merdeka Kota Pangkalpinang, Senin (2/5/2022). Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Ratusan umat muslim antusiasme menjalankan ibadah sholat ied idul fitri di Kawasan Alun-alun Merdeka Kota Pangkalpinang, Senin (2/5/2022).  Masyarakat tampak khidmat menjalani ibadah tahunan tersebut.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Dalam pantauan Faktaberita ratusan warga memadati kawasan alun alun taman merdeka, bahkan beberapa warga harus menunaikan sholat ied di atas trotoar jalan.

Bacaan Lainnya
Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Tidak lupa juga momen ini dimanfaatkan beberapa pedagang balon untuk dan mainan anak – anak.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil dalam Sambutannya mengatakan, momen lebaran ini harus dimanfaatkan untuk saling mendoakan agar masyarakat Pangkalpinang selalu aman dan tenteram.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa berkumpul, dan di hari yang baik ini adabaiknya kita saling mendoakan agar Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang bisa aman tentram, ” Kata Walikota Pangkalpinang yang biasa disapa Bang Molen ini.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

Tidak lupa juga Molen mengingatkan masyarakatnya agar tetap merayakan Hari raya Idul Fitri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Foto: Januar Arhanda/Faktaberita

“Kendati sudah ada pelonggaran dan kitab sudah bisa merayakan idul fitri seperti biasanya ada baiknya merakan lebaran tahun ini jangan terlalu berlebihan dan tentunya tetap harus menerapkan protokol kesehatan, ” ujar Molen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.