FOTO: PDI Perjuangan Babel Aklamasi Usulkan Puan Maharani Capres 2024

  • Whatsapp
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Babel yang juga dihadiri langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sosial dan Penanganan Bencana, Ribka Tjiptaning di Tanjungpandan, Belitung, Rabu (09/06/2021) kemarin.

BABEL, FABERTA — DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) sepakat secara aklamasi mengusulkan Puan Maharani untuk dicalonkan sebagai Capres di kontestasi 2024. Keputusan ini merupakan hasil dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta kelanjutan dari usulan dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di seluruh wilayah Babel.

“Aspirasi Rakercap dalam Rakerda sepakat secara aklamasi mengusulkan kepada Ibu ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk mencalonkan Ibu Puan Maharani sebagai Calon Presiden RI 2024,” kata Rudi saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Tanjungpandan, Belitung, Rabu (9/6) kemarin.

Bacaan Lainnya

Rudi meyakini, rekam jejak Puan selama ini sudah sangat mencukupi kriteria dan pertimbangan untuk menjadi pemimpin nomor satu Tanah Air di periode selanjutnya.

“Rekam jejak Puan Maharani di Partai, Eksekutif, dan saat ini memimpin lembaga Legislatif, ditambah lagi sebagai penerus trah Bung Karno, jadi pertimbangan signifikan di forum Rakerda sehingga satu suara menginginkan Puan Maharani dapat dicalonkan bu ketum pada Pilpres 2024,” tambahnya.

Dalam kesempatan Rakerda tersebut, Rudi juga meminta agar dalam penyusunan manfaat program ke depan bisa dirasakan langsung menyentuh rakyat. Sehingga kehadiran PDI Perjuangan menjadi partai yang diharapkan masyarakat.

“Program akan kita susun hari ini, tentu saja program ini adalah awal pergerakan kita, awal perjuangan kita agar apa yang kita rencanakan itu bisa terwujud dan selesai seratus persen. Untuk itu, kita semua agar membuat program yang betul-betul tepat guna, tepat sasaran dan sangat bermanfaat untuk masyarakat kita semua, sehingga perjuangan kita betul-betul tepat sasaran,” kata Rudi.

Terakhir, Rudi memesankan kepada kader-kader PDI Perjuangan agar terus konsisten berjuang dan bekerja untuk rakyat.

“Kita semua harus di tengah-tengah masyarakat, karena itulah esensi perjuangan. Perjuangan kita adalah menyelesaikan masalah-masalah masyarakat. Kita harus memberikan bukti bukan janji untuk masyarakat, marilah kita terus bergerak agar cita-cita PDI Perjuangan mewujudkan Indonesia makmur sejahtera betul-betul dapat kita realisasikan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *