FOTO: Polres Bateng Rapid Test Acak Pengendara di Titik Penyekatan

  • Whatsapp
Test rapid antigen yang dilakukan pihak Polres Bateng kepada pengendara. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Polres Bangka Tengah menggelar pelayanan kesehatan kepada pengendara roda empat dan roda dua dengan memberikan imbauan protokol kesehatan, rapid test acak serta pembagian masker, Senin, (17/5/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Adi Purnomo, pelayanan kesehatan dan rapid test tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu Pospam Desa Nibung dan Pospam Pantai Kembang Kemilau Arung Dalam.

“Pelayanan ini adalah upaya kira bersama guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Tengah yang saat ini sudah berstatus oranye,”ucap Kapolres Bangka Tengah.

Hasil pengecekan rapid antigen yang diambil secara random, 10 pengendara dinyatakan negatif covid-19. Pengecekan ini rutin dilakukan sembari melakukan pengamanan dan penjagaan di titik penyekatan tiap Pospam.

Turut hadir dalam giat tersebut, PJU Polres Bangka Tengah, Personil Urdokkes, Personil Dinas Kesehatan Bangka Tengah, Personil Piket Jaga pospam dan postan Ops Ketupat Menumbing 2021. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *