FOTO: Tiga Pemain Liga Nasional Meriahkan Pertandingan Persahabatan di Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Tiga Club sepak bola asal Bangka Belitung menggelar pertandingan persahabatan yang bertajuk Silahturahmi Fun Football di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (16/5/2021)

Pertandingan Persahabatan yang diikuti BEDEPE FC dari Kecamatan Belinyu, BKTN Neknang, dan LOCAL FC ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta menjaring talenta pesepakbola muda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, pertandingan ini juga diikuti oleh tiga pemain liga nasional seperti Rian yang membela PERSIS SOLO, Rio Hardiawan membela SRIWIJAYA FC, dan Apri yang sekarang membela MUBA UNITED.

Menejer dari BEDEPE FC sekaligus inisiator acara mengatakan, bahwa digelarnya pertandingan ini bertujuan untuk bersilahturahmi, mengingat masih dalam suasana Lebaran.

“Karena kemarin puasa kita sudah banyak istirahat, nah sekarang kita bersilahturahmi dengan kawan-kawan biar ikatan diantara kita semakin bagus,” jelas Dian

Menejer LOCAL FC, Eryanto menjelaskan bahwa pemain asal Pangkalpinang yang berkualitas, akan tetapi yang berlaga di Liga Nasional banyak didominasi oleh pemain dari daerah.

“Pemain asal Pangkalpinang ini bagus – bagus, tetapi yang kita tau sendiri sekarang pemain kita yang keluar itu banyaknya dari daerah, seperti Rian asal desa Puput yang sekarang merumput di PERSIS SOLO,” jelasnya

Sang menejer juga berharap denggan digelarnya pertandingan persahabatan ini ASKAB, ASKOT, dan ASPROV agar lebih gencar lagi mengadakan kegiatan, mengingat banyaknya talenta muda di Bangka Belitung.

“banyak sekali talenta muda di Bangka Belitung. Dengan adanya tim ini (LOCAL FC) untuk mengingatkan ASKAB, ASKOT, dan ASPROV yang sedikit sekali kegiatan untuk mengembangkan bakat muda di Bangka Belitung,” ungkapnya. (Januar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *