FOTO: Vaksinasi Pelajar di SMKN 2 Pangkalpinang, Begini Ekspresi Siswa Saat Disuntik

  • Whatsapp
Ekspresi siswa saat disuntik vaksin. (Foto: Januar)

PANGKALPINANG, FABERTA — Untuk menyukseskan percepatan vaksin pelajar di Bangka Belitung, SMK Negeri 2 Pangkalpinang lakukan vaksinasi kepada seluruh siswa. Kegiatan vaksinisasi ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dan tenaga kesehatan Puskesmas Kacang Pedang.

Rafhi, salah satu siswa yang akan divaksin mengatakan, kalau dirinya sangat senang karena sudah lama berniat untuk divaksin, namun baru sekarang terlaksana.

“Senang akhirnya bisa divaksin, karena sudah lama bang saya ingin divaksin, yang sebelummya soalnya bukan terlebih dahulu untuk pelajar,” ungkapnya.

Beda cerita dengan Dodi, ia mengaku awalnya takut untuk divaksin, setelah mendengar cerita teman sekolahnya yang telah divaksin, ia pun akhirnya memberanikan diri.

“Awalnya takut bang, tapi setelah divaksin ternyata sakitnya cuma sebentar,” ujar Dodi.

Wakil Kepala Bidang Humas SMKN 2 Pangkalpinang, Nono Caryono menjelaskan, vaksinasi ini sudah masuk hari ketiga dan akan digelar selama lima hari dengan target 200 siswa per hari.

“Ini hari ketiga pelaksanaan vaksinisasi untuk siswa, dan rencananya akan digelar selama lima hari. Kami sudah memvaksin sekitar 500 siswa perhari kedua,” Jelas Caryono.

Mengingat animo siswa yang tinggi untuk divaksin, faktaberita.co.id mengambil beberapa moment ekspresi siswa lewat tangkapan lensa. (Januar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *