Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang Sisihkan Sebagian Gaji untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA —  Belum menurunnya penambahan kasus Covid 19 di Kota Pangkalpinang, menimbulkan keprihatinan dari Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang.

Hak ini diungkapkan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang Arnadi. Dirinya menilai, penambahan kasus belum berhenti bahkan cenderung meningkat.

Bacaan Lainnya

“Beberapa hari ini penambahan kasus kisaran 100 sampai 300 kasus per hari. Hal ini tentu berpengaruh kepada aktivitas ekonomi masyarakat,” kata Arnadi. Sabtu, (14/8/2021).

Terhadap hal itu, anggota Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang menyisihkan sebagian gaji, yang nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang divonis positif Covid-19.

“Tapi khusus 2 bulan ini dan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76, kegiatan ini dikoordinir dan fraksi langsung memotong gaji anggota Fraksi. Memang tidak banyak, tapi mudah mudahan bisa membantu,” ucapnya.

Sebetulnya, kata Arnadi secara mandiri Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang selama ini sudah berkontribusi, untuk penanggulangan Covid-19 baik bantuan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat sejak wabah ini melanda di Indonesia.

Untuk itu, Arnadi mengajak semua elemen masyarakat, untuk dapat saling membantu dalam penanganan Covid-19 ini.

“Bagi para donatur yang mau bergabung bersama kami untuk peduli sesama, dapat menghubungi Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang,” katanya. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *