Fuso Vs Hilux Adu Kambing di Jalan Lintas Pal 4 Penyak, Bagini Nasib Pengemudi

  • Whatsapp
Kondisi kedua kendaraan pasca adu kambing di Jalan Lintas Pal 4 Penyak, Senin (5/4/2021). (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Pal 4 Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Peristiwa yang terjadi pada Senin (5/4/2021) tersebut melibatkan dua kendaraan yakni mobil truck box merek Mitsubishi nomor polisi BN 8275 BP dengan mobil Hilux nomor polisi BG 9017 DE.

Bacaan Lainnya

Salah satu saksi dilokasi kejadian, Gomar (49) menerangkan, kecelakaan bermula saat pengemudi mobil truk Box sedang melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang.

Kemudian dari arah berlawanan muncul mobil Hilux yang dikendarai Jauri melintas dengan kecepatan tinggi. Karena kedua supir sama-sama hilang kendali sehingga tabrakan adu kambing pun tak terelakan.

“Pengendara beserta penumpang mobil truk box hanya mengalami luka ringan ditelinganya, begitu juga sopir Hilux yang saat itu bersama anak kecil cuma mengalami lukan ringan di bagian dahi.

Namun begitu, para pengendara dan penumpang yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke RSUD Koba guna pertolongan lebih lanjut.

Sementara itu, saat dikomfirmasi faktaberita.co.id, Kasat Lantas Polres Koba IPTU Ellen Priscilia Caroline melalui Penyidik, Alianda menyampaikan kalau untuk sementara belum bisa memberikan kronologis secara detail.

“Kalau mau kronologisnya datang saja kekantor biar lebih jelas, soalnya saya sendiri juga bingung.” tutupnya melalui via telfon.


 

Laporan : Fernandes Lawar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *