Galang Dana, PPI Bangka Turun ke Jalan Bantu Masyarakat NTT

  • Whatsapp
PPI turun ke jalan menggalang dana untuk membantu masyarakat NTT yang terdampak musibah banjir dan longsor, Selasa (06/04). (Foto: Ist)

SUNGAILIAT, FABERTA – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka turun ke jalan guna menggalang dana kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penggalangaan dana dipusatkan di lampu merah simpang empat Black Jack, Selasa (6/4).

Bacaan Lainnya

Nastazia Elvitasari, salah satu PPI Kabupaten Bangka mengatakan, antusiasme masyarakat Sungailiat khususnya dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak banjir dan longsor di NTT sangat luar biasa.

“Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang ikut berkontribusi memberikan rezekinya untuk membantu korban yang terdampak bencana banjir dan longsor di NTT,” kata Sari.

Tambah Sari, kegiatan ini juga sekaligus membuktikan jika PPI Kabupaten Bangka bisa memberikan manfaat bagi sesama. Sekaligus memupuk kepedulian bagi anggota PPI untuk lebih peka agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada adik-adik Purna Paskibraka yang telah bergabung dan meluangkan waktu untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita di NTT. Mudah-mudahan aksi sederhana ini dapat membantu masyarakat NTT,” ucapnya.

Adapun jumlah dana yang terkumpul kata Sari mencapai Rp3.225.000. Dana akan disalurkan melalui Keluarga Lembata Yogyakarta.


Laporan: Sandi

Editor: Rais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *