Gara-Gara Minuman Es Jatuh Saat Mengemudi, Mobil Avanza Tabrak Isuzu D-Max Sedang Parkir

  • Whatsapp
Mobil Avanza Tabrak Isuzu D-Max yang Lagi Parkir. (Foto:Manda)

BASEL, FABERTA — Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor plat BN 1933 PH menabrak mobil Isuzu D-max dengan bernomor plat B 9775 IL di jalur dua jalan Sudirman, Toboali, Bangka Selatan, pada Selasa (27/7/2021) sore.

Pantauan awak media di lokasi kejadian, kondisi mobil Toyota Avanza tersebut tampak ringsek di bagian depan mobil yang menabrak pembatas taman jalur dua disitu.

Sedangkan mobil Isuzu D-Max milik Adon, warga Toboali tersebut ringsek di bagian sebelah kanan bak setelah di tabrak Avanza yang dikendarai oleh Andriyanto dan rekannya Bayu.

Sopir Avanza yang bekerja di PT Haleyora, PLN Rayon Toboali itu mengaku bahwa kronologisnya saat itu dirinya sedang menyopir dari arah simpang lima menuju kearah Pangkalpinang.

“Awalnya saya hendak minum es bang sambil nyopir, tapi saat itu es saya jatuh dan tumpah lalu pas saya mau ambil kebawah nunduk, ga sadar mobil saya oleng ke kiri lalu nabrak mobil D-max yang lagi parkir dan saya banting stir hingga nabrak pembatas taman tengah jalan,” katanya.

Sementara itu, pemilik mobil Isuzu D-max bernama Adon mengaku terkejut saat mendengar suara tabrakan diarah mobilnya.

“Saya juga terkejut pak saat lagi makan diwarung, dengar suara tabrakan keras, lalu saya lihat mobil saya sudah ringsek di tabrak Avanza hitam,” jelasnya

Hingga saat ini, pihak Sat Lantas Polres Basel sedang melakukan olah TKP kecelakaan tersebut. (Manda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *