Geger, Warga Temukan Mayat yang Sudah Membusuk di Kolong Desa Mangkol

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH, FABERTA — Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di kolong Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Selasa pada (6/7/2021).

Penemuan mayat yang diduga sudah beberapa hari meninggal karena sudah mengeluarkan aroma busuk tersebut sontak menjadi tontonan masyarakat setempat.

Pantauan awak media di lapangan, kondisi mayat ditemukan dalam keadaan posisi tubuh telungkup dan warna kulit yang sudah menghitam.

Berdasarkan informasi yang didapat, penemuan mayat tersebut berawal saat warga sedang mencari lokasi pertambangan timah disekitar daerah tersebut.

“Saat hendak mencari lokasi tambang timah diarea kolong, kami mencium bau busuk yang menyengat, pas kami cari sumber bau tersebur, ternyata ada mayat mengapung di dalam kolong,” ungkap salah satu warga disekitar lokasi di TKP.

Sementara itu, Kades Mangkol Sugiarto mengatakan, sudah menerima informasi penemuan mayat tersebut namun belum bisa memastikan mayat tersebut warganya atau bukan.

“Saya sudah dapat informasinya, terkait identitas mayat warga mana, kita belum mengetahuinya,” Ucap Kades

Hingga berita ini diturunkan, Tim dari Polres Pangkalpinang saat ini sudah memasang garis polisi dan melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *