Gelar Doa Selamat Pembangunan Gedung Kuliah Polman Babel, I Made Ingin Pekerjaan ini sebagai Ibadah

BANGKA, FAKTABERITA — Jajaran Direktur dan segenap dosen serta pegawai Politeknik Manufaktur Negeri Bangka (Polman Babel) Belitung menghadiri doa selamat atas pembangunan Gedung Kuliah Bersama.

Kegiatan doa bersama tersebut dilakukan dengan khidmat dihadiri oleh PPK, kontraktor pelaksana, pengawas dan mengundang puluhan anak yatim piatu .

Direktur Polman Negeri Babel, I Made Andik Setiawan, M.Eng.,Ph.D mengajak para kontraktor pelaksana dan pengawas agar menjadikan pekerjaan ini sebagai ibadah.

” Mari kita jadikan pekerjaan ini sebagai ibadah jariah kita ,karena kampus ini sebagai sarana mendidik anak bangsa, lakukanlah pekerjaan dengan sungguh -sungguh sehingga menghasilkan bangunan yang berkualitas dan dapat dimanfaatkan bertahun-tahun oleh mahasiswa kita dalam menggali ilmu ” ungkap I Made (31/05).

Ditempat yang sama Subhan selaku PPK mengatakan bahwa jajaran pegawai Polman Babel mengucapkan terimakasih kepada Kemendikbudristek yang telah memberikan menyetujui proposal untuk sebuah gedung perkuliahan Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung melalui dana SBSN, bangunan gedung 4 lantai dengan luas area 4800 m2.

Lebih jauh Subhan menyampaikan bahwa dengan ada nya gedung ini tentunya dapat menambah daya tampung mahasiswa, dan berdampak baik terhadap meningkatnya angka partisipasi kasar APK Provinsi Bangka Belitung

” Alhamdulillah saat ini mahasiswa Polman Babel ini cukup diminati dan saat ini jumlah siswa 1200 dan alhamdulillaah lulusan dari politeknik ini pun dapat menjadikan anak – anak bangsa yang siap langsung kerja ” ujar Subhan.

” Dari data alumni yang kami dapat bahwa lulusan Polman Babel bekerja di BUMN, Pegawai Negeri dan pabrik-pabrik ada yang di jabodetabek, batam, bangka belitung dan beberapa daerah lainnya di Indonesia ” tambahnya.

Subhan berharap agar
pembangunan gedung perkuliahan ini berjalan lancar, berkualitas dan sesuai dengan harapan kita bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *