Gelar ‘Jumat Bersih’, Wabup Debby Ajak Masyarakat Disiplin Hidup Sehat

  • Whatsapp

 

TOBOALI, FABERTA — Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Debby Vita Dewi tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

Wabup Debby berharap, dengan menerapkan pola hidup sehat, masyarakat bisa terbebas dari virus corona. Ia juga tak lupa terus menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Di tengah kondisi sekarang ini, saya mengajak kepada masyarakat Bangka Selatan untuk mendisiplinkan pola hidup sehat. Dengan begitu, mudah-mudahan kita semua terhindar dari terpaparnya virus corona,” kata Debby.

“Meskipun demikian, kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya saat menggelar kegiatan ‘Jum’at Bersih’ di sekitar Masjid Agung, Toboali, (26/03/2021).

Kegiatan kali ini dikatakan Wabup Debby akan menjadi kegiatan rutin ke depannya. Orang nomor dua di Basel tersebut berharap kegiatan bersih-bersih akan bisa terus mewujudkan lingkungan Basel yang bersih dan sehat.

“Semoga semangat gotong royong ini dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, khususnya tempat Ibadah dan tempat umum lainnnya di Bangka Selatan. Aamiin.” pungkasnya.

Sebelum menggelar giat ‘Jumat Bersih’, Wabup Debby juga menyempatkan diri untuk olahraga bersepeda. Katanya, hal itu dapat meningkatkan imunitas tubuh yang mampu mencegah terpaparnya Covid-19.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *