Gelar Pasar Murah, TP PKK Basel Sasar Warga Menengah Kebawah

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Selatan menggelar Pasar Murah dengan menyasar masyarakat menengah kebawah, pada Rabu (5/5/2021), di gedung balai daerah Bangka Selatan.

Ketua TP PKK Basel, Elizia Riza Herdavid menuturkan, bahwa pihaknya menyediakan paket sembako seharga Rp 50.000, namun dijual ke warga yang memiliki kupon seharga Rp 20.000 saja.

Bacaan Lainnya

“Kurang lebih kita sediakan 500 paket sembako murah. Satu paket sembako hanya Rp 20.000, lalu hasil dari penjualan ini akan kita belikan sembako lagi untuk dikasih ke masyarakat yang benar-benar kurang mampu,” kata Istri Bupati Bangka Selatan kepada wartawan.

Adapun isi sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, mie instan. Selain itu, Bhayangkari Polres Bangka Selatan juga menyumbang setengah ton beras untuk dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu tersebut.

“Alhamdulillah dari bhayangkari juga ikut menyumbang beras. Harapan kita semoga bisa mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar kegiatan seperti ini akan berlanjut kedepannya dan tidak hanya di bulan Ramadhan saja.

“Kami TP PKK Basel juga berterima kasih kepada semua donatur yang sudah menyisihkan rezekinya ke orang yang tidak mampu melalui kami,” tukasnya.

 

Laporan: Manda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *