Gelar Pendidikan Politik, Rudianto Tjen Berharap Kader PDI-P Babel Makin Solid dan Beri Kerja Nyata

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG, FABERTA — Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengharapkan kegiatan Pendidikan Politik yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Babel memberikan dampak positif bagi kader dan pengurus partai.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, Rudi menyebutkan bahwa kader PDI-P Babel semakin solid untuk terus memberikan kerja nyata kepada masyarakat Bangka Belitung. Sehingga, PDI Perjuangan bisa menjadi partai yang konsisten memberikan manfaat bagi rakyat.

“Kita harapkan dari acara ini, PDI Perjuangan Bangka Belitung ini semakin solid dan kita banyak melakukan kerja-kerja nyata untuk masyarakat sehingga keberadaan PDI Perjuangan ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat Bangka Belitung,” kata Rudianto Tjen yang juga Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan.

Sementara itu, Ketua PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya turut mengucapkan terima kasih kepada Rudianto Tjen karena telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan pendidikan politik yang diadakan di Kantor DPD PDI Perjuangan, Sabtu (13/03) kemarin.

Lanjut Didit mengatakan bahwa ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa memberikan wawasan kepada kader dan pengurus untuk bisa mengimplementasikan kerja partai untuk rakyat.

“Kami terima kasih banyak kepada Pak Rudi yang telah hadir dan memberikan support. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan pendidikan politik bagi kader PDI Perjuangan Bangka Belitung agar dapat mengimplementasikan kerja-kerja partai untuk masyarakat,” kata Didit.

Lebih jauh, Didit mengharapkan dengan implementasi yang mengakar pada kader PDI Perjuangan untuk selalu bekerja untuk rakyat akan menghantarkan kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Karena target kami 2024, bagaimana kami tetap ingin mendapat dukungan dari hati masyarakat Bangka Belitung,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *